Kamis, 02 Februari 2017

Bagaimana untuk mengunjungi Rio Camuy Cave Park di Puerto Rico

Dari rute dipukuli dan juga pantai, pulau Puerto Rico adalah benar-benar harta virtual penemuan dengan explorer. La Isla del Encanto (pulau pesona) bukan hanya patch cerah dan angin tropis nyaman; dapat hidup dalam masyarakat, sejarah masa lalu dan geografi. Terletak sementara di Northeastern Karibia, yang berbatasan dengan dua Samudra Atlantik bersama dengan Laut Karibia, daratan Puerto Rico dan rumah tangga yang menyertainya pulau adalah tempat tinggal menjadi hutan hujan tropis, puluhan sungai, danau air tawar buatan, gunung berapi, dan formasi batuan yang menghasilkan setidaknya satu dalam metode gua utama di dalam wilayah tersebut.



268 acre taman gua bawah tanah di Rio Camuy adalah situs berlibur internet berharga dan satu yang biasanya dieksplorasi oleh pemula dan spelunkers terampil sama.

1 panggilan. Taman ini terbuka untuk wisata dari Rabu sampai Minggu, 08:00-04:00, tetapi memeriksa slot tur yang ditawarkan dan perbaikan penjadwalan adalah pikiran yang baik. Anda akan dapat mencapai taman di 787-898-3100.

Liburan dari San Juan di Jalan 22, mengejar indikasi menuju Arecibo. Hanya mengambil keluar 78 ke Highway 129 Selatan kilometer 18.nine.

Garpu keluar tingkat masuk ($ 10 orang dewasa / $ 7 anak-anak muda pada 2008) dan memilih untuk antara tur bahasa Spanyol atau Inggris. Pertimbangkan tiket waktu dicap Anda. Berdasarkan berapa banyak waktu penahanan Anda keluar adalah, Anda mungkin bisa pergi dan kembali atau bertahan dalam toko mereka dan snack bar.

Mengambil tur troli. Pada perjalanan semua jalan ke pintu masuk gua, mencatat vegetasi. Anda berada di hutan hujan tropis dan juga memiliki kesempatan untuk melihat berbagai spesies tanaman regional.

Pertimbangkan yang akan untuk berjalan tur. Gua ini benar membangun untuk segala usia dan kemampuan. Sementara itu adalah pemikiran besar untuk mengenakan sepatu karena batu-batu mungkin mendapatkan licin, Anda akan menemukan rel tangan dan jalan yang menjamin eksplorasi bebas risiko. Salah satu must-melihat yang pasti 400-kaki-mendalam Tres Pueblos Sinkhole, Katedral Gua dan Cueva Clara.

Perhatikan stalaktit dan stalagmit. Stalaktit adalah deposito mineral kuno di gua-gua, tergantung melalui langit-langit; stalagmit adalah deposito dikembangkan dalam gua lantai atas.

Carilah kelelawar. Anda akan, semua hal dipertimbangkan, di tempat tinggal mereka. Mereka tidak berbahaya, namun mereka mungkin mengejutkan Anda.

Memilih masalah. Bagi siapa saja yang merupakan spelunker murni alami atau siap untuk mendapatkan hobi baru, adalah mungkin untuk melihat tambahan proses Camuy Cave Anda dengan mendaftar dengan salah satu dari banyak bisnis perjalanan wisata yang underground liburan. Menggunakan pakaian seperti Aventuras Tierra Adentro, adalah mungkin untuk keluar hari lengkap dalam gua hiking, mendaki, rappelling, berenang, dan sebaliknya memeriksa wilayah yang beberapa orang lain akan setiap saat melihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar