Kamis, 02 Februari 2017

Kapal pesiar ke Puerto Rico Dari Florida

San Juan adalah salah satu pelabuhan kapal pesiar besar Karibia dan menyajikan berbagai pilihan bagi wisatawan yang membutuhkan untuk memulai di Florida. Meskipun Puerto Rico adalah kepentingan ditambahkan ke pembaca dari daratan AS Anda menjadi wilayah luar negeri, pesona pulau tahu ada keterbatasan dan merayu allcomers dengan menggunakan kombinasi gaya hidup dan alam. Kunjungan dari El Morro Fort dan Old San Juan jarang mengecewakan, ketika diselenggarakan kunjungan ke hutan El Yunque atau mungkin penyulingan Bacardi positif pergi efek tahan lama diperpanjang segera setelah kapal telah kembali ke Florida.


Tujuh malam Standard
Empat jalur utama sepanjang tahun pelayaran yang ply Karibia, Putri, Royal Caribbean, Disney dan Carnival, semua termasuk Puerto Rico ke dalam jadwal Karibia Jap mereka. Berangkat dari Port Canaveral, Royal Caribbean menambahkan dalam berhenti di resort non-publik di Labadee, Haiti, dan Coco Cay, Bahama, pada 7-malam pelayaran reguler. Juga, Disney tetes di di Castaway Cay dalam Bahama selama seminggu panjang kapal pesiar berangkat Port Canaveral atau Miami, ketika menggunakan pahala tambahan dari tiga hari di laut. Putri berangkat Fort Lauderdale dan panggilan telepon di Princess Cays di Bahama. Karnaval menawarkan tarif bawah dan juga array yang paling penting dari pelabuhan keberangkatan di Florida, terutama Miami, Fort Lauderdale dan Port Everglades, menggunakan gencatan pada 50 persen bulan Cay dalam Bahama.

Variasi halus
Biasanya, tujuh hari Jap Karibia jadwal akan membuat gencatan dari Bahama, kemudian Puerto Riko, diikuti oleh kedua St. Thomas atau St Maarten, hanya tur santai saat menggunakan penekanan pada pengadaan bebas bea. Beberapa baris memberikan varian sedikit lebih lama. Royal Caribbean musim dingin sembilan hari pelayaran memberikan pilihan berangkat Tampa dan menjatuhkan di Kritis Barat, meskipun delapan hari kapal pesiar Carnival ini melemparkan Antigua, St. Kitts dan Grand Turk ke campuran, berangkat dari Fort Lauderdale. Ketika Karnaval dan Disney dua fungsi sepanjang tahun, biasanya dengan menggunakan sepasang keberangkatan bulan, Royal Caribbean berfokus listrik pada musim dingin, menjatuhkan Puerto Riko off perjalanan yang seluruhnya lebih dari waktu musim panas.

Rute perjalanan yang lebih panjang
Untuk dua minggu pelayaran, melirik ke MSC dan Holland America, yang kedua dari mereka bekerja Timur dan Barat kapal pesiar Karibia hybrid yang kembali ke pelabuhan di Florida pada kesimpulan dari awalnya 7 hari. Sebelumnya berangkat Miami dan wisata Bahama, Puerto Rico dan St Maarten atas 1 kaki, maka kelezatan eksotis Jamaika, Grand Cayman dan Cozumel, Meksiko, sekitar kaki Karibia Barat. Holland The kami memiliki berhenti di Montego Bay, Jamaika dan hari kerja di Half Moon Cay dalam Bahama, sebagai Ideal Private Island oleh majalah Porthole Cruise. Apapun jadwal atau durasi, San Juan namun hanya layak hanya satu hari kerja di pelabuhan, sehingga dalam kapal penjelajah akhir benar-benar harus memutuskan jumlah yang mereka butuhkan kota Puerto Rico untuk bersaing untuk nya perhatian lebih-semua.

San Juan di Mode
Dua jalur pelayaran ditargetkan pada berpengalaman, mewah pasar dermaga di San Juan di kemegahan tertentu. Oceania Cruises, yang menggunakan kapal kecil dengan hanya lebih dari satu, 000 wisatawan, menjalankan 12-hari pelayaran dari Miami. Pelayaran juga menyerukan Barbados, Dominika, Martinique dan St. Kitts, port yang ada kunjungan jalur pelayaran lain di sirkuit Puerto Riko. Salah satu yang paling mewah, meskipun, adalah Bupati 7 Seas, dengan tempat dukungan 24 jam, makan gourmet dan kode kostum yang bijaksana. Penumpang dapat memilih berbagai kapal pesiar musim dingin, di 10-malam Jap Karibia untuk 17-malam Anda Miami-to-Miami pengembaraan, yang akan bekerja di Amerika Tengah dan Leeward Pulau port. Paling ambisius mungkin 24 malam epik Amazon cruise, yang dapat mengambil wisatawan sampai ke Manaus dan berhenti di Pulau Setan, tepat sebelum mengantarkan mereka ke San Juan sejak pelabuhan kedua dari belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar