Kamis, 02 Februari 2017

Seni & Hiburan di Kuba

Kuba dikenal untuk garis pantai Karibia dan tradisi kaya. Havana, kota dana dari Kuba, akan mekkah pulau untuk seni dan kenikmatan. Kuba memiliki banyak museum dan tempat-tempat rekreasi yang cermin semua hal dari ekspedisi abad keenam belas awal yang ada beragam budaya make-up dari Spanyol, Afrika, warisan Perancis dan adat. Wisatawan dapat mengalami masyarakat kaya Kuba dan latar belakang hanya dengan memeriksa lokal rekreasi ini.



Napoleon Museum
Sebuah tunggal dengan museum yang paling bersejarah, Museum Napoleon memiliki arsitektur Florentine bergaya menampilkan Napoleon Bonaparte artefak. Di dalam museum, wisatawan dapat melihat harta pribadi yang berbeda asli Napoleon dan hanya bagaimana berbagai artefak tercermin monarki Bourbon. Karya seni dan sepotong periode replika unik menghiasi museum, menampilkan sekitar tujuh, tiga ratus karya seni dengan Awalnya Empire. Sesuai dengan ArtasonStamps.org, fungsi museum "lukisan, patung, perabot rumah tangga, seni menarik, lengan, tekstil, medali, selain perpustakaan dengan panduan penting dalam bahasa Perancis, Spanyol, Italia dan Inggris."

Napoleon Museum
Calle San Miguel No. 1159 esq. a Ronda
Havana, Cuba
cuba-museums-guide.com

Countrywide Museum Seni Hias
Museum Nasional Seni Menarik visual recreates kesembilan belas dan abad kedua puluh seni Eropa dan Asia digunakan, keramik, barang-barang Cina, perabotan rumah, lukisan dan patung. Museum ini inbuilt 1927 oleh Kuba bangsawan kaya dengan judul Jose Gamez Mena. Selain itu array dari Eropa dan Asia gaya seni, Mena digunakan dekorasi mewah menghiasi properti dan dirancang halaman dalam ruangan botani dengan anjing perunggu besar menjaga pintu masuk. Seni menarik juga pilihan barang-barang antik yang unik dari Louis XVI ke vas Dinasti Ming-terinspirasi.

Museum Nasional Seni Hias
Calle tujuh belas No. 502
Havana, Cuba 10400

Countrywide Museum of Music
Museum Nasional Music pertama kali dibuat pada tahun 1905 oleh pedagang Francisco Pons seperti rumah mewah. Saat sebuah rumah di P & # xE9; rez de la Riva keluarga, aset disita melalui pemerintah Kuba pada pertengahan 1900-an. Pada tahun 1981, kediaman dipulihkan dan diklaim sebagai Nationwide Museum Audio. Museum menggabungkan artefak dan barang antik mengingatkan pada Renaissance Italia untuk seni budaya Afrika dan lagu. Instrumen rakyat, skor diawetkan himne negara, dan lagu-lagu kuno mesin pameran yang membentuk museum koleksi eklektik. Audio Kuba dan instrumen dating kembali ke abad ke-16 Anda yang dipamerkan di seluruh museum.

National Museum of Songs
Calle Capdevila No 1 E.
Aguiar dan Habana
Old Havana, Cuba 10400

Tropicana Nightclub
Tropicana Nightclub di Havana adalah tempat menghibur untuk wisatawan untuk mengalami audio dan tari Kuba dan Latin-gaya. Sesuai untuk Travel Informasi Dunia, "malam kabaret terbuka adalah sebuah kemunduran untuk hari-hari dekaden sebelum Revolusi." Pilihan Tropicana Kuba cerita rakyat musikalitas dan irama. Klub malam adalah tonggak sejarah juga. Pada tahun lima puluhan, Tropicana adalah satu dari beberapa klub malam untuk menampilkan besar mengidentifikasi bintang-bintang seperti koreografer Rodney Neyra dan pemain seperti Josephine Baker, Celia Cruz, Tongolele, Xavier Cugat dan Los Chavales.

Tropicana Nightclub
Calle 72
Havana, Cuba 10400
cabaret-tropicana.com

Teatro Nacional
Teatro Nacional adalah bangunan modern besar, dihiasi oleh karya seni Kuba. Teatro Nacional memiliki dua tahap utama - Sala Avellaneda dan Sala Covarrubias - untuk berbagai pertunjukan. Wisatawan dapat menikmati pertunjukan musik khusus oleh Countrywide Symphony Orchestra, yang sesuai dengan Maps Travel di Dunia, melakukan secara teratur di Teatro Nacional. Pertunjukan tari seperti Ballet Nasional Kuba, konser jazz dan acara komedi juga tindakan menyenangkan di Teatro Nacional.

Teatro Nacional
Paza de la Revolaci & # xF3; n
Paseo Y 39
Havana, Cuba 10400

Tidak ada komentar:

Posting Komentar