Selasa, 14 Februari 2017

Monumen Jamaika

Explorer dirayakan Christopher Columbus mendarat di Jamaika pada tahun 1494 dan untuk itu abad masa depan ditambah lima puluh persen, pulau tetap di bawah kekuasaan Spanyol, hanya untuk menjadi disita dengan Inggris di 1655. Banyak monumen menanggung bukti sejarah pulau Anda imperialisme dan perbudakan, sementara lain cermin warisan budaya yang kaya Jamaika dan subur, lanskap pegunungan.


Politik & Sejarah Monumen
Menurut "Frommer," Rose Hall di Montego Bay adalah rumah besar yang paling terkenal Jamaika. Bangunan abad ke-18 terletak pada perkebunan gula 6521-acre tua yang dulunya rumah bagi lebih dari 2.000 budak, beberapa di antaranya dibunuh oleh mantan penduduk Annie Palmer yang dikabarkan telah terlibat dengan ilmu sihir dan voodoo. Untuk timur Anda dari Montego Bay di Falmouth duduk perkebunan lain abad ke-18 gula, Harapan, yang milik tanah dan budak pemilik terbesar Jamaika, John Tharpe. Hingga 3.000 budak tinggal di perkebunan kolonial, yang kini menjabat sebagai kompleks villa mewah. Sejak tahun 1960, Kingston Gordon House telah menjadi markas resmi dari pemerintah Jamaika. Desain dua lantai berbentuk L dinamai politisi abad ke-19 George William Gordon, juara hak mantan budak '.

Monumen Alam
Mengangkangi wilayah Portland dan Saint Thomas ke timur dari Jamaika Blue Mountain Puncak, gunung tertinggi Jamaika. Ini naik ke 7.402 kaki dan terbaik dialami melalui 14 mil Puncak trail, tujuh jam perjalanan. Itulah pemandangan dari atas yang pada hari yang cerah Kuba, 90 mil ke utara Jamaika, terlihat. 200.000 tahun Two Sisters Cave, 14 mil dari Kingston di Portmore, adalah pembukaan tunggal sampai gempa 1692 runtuh atap, membelah di 50%. Rumor mengatakan bahwa dua saudara perempuan budak bunuh diri dalam gua, mungkin menyebabkan namanya. Kedua bagian membanggakan jurang bawah laut dengan air kristal penuh dengan ikan yang kelelawar pemakan ikan makan. Air Terjun Sungai Dunn adalah salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi Jamaika. 600-kaki jatuh, terletak di Ocho Rios, menghadap pantai di mana Ursula Andress membuatnya berjalan ikonik dari air dalam film James Bond, "Dr. Tidak."

Monumen militer
The-18-abad pertengahan Inggris-dibangun Fort Charlotte, di pantai Lucea, dinamai permaisuri Raja George III. Selama Perang Napoleon, tiga senjata 24-pound ditambahkan ke artileri 20-kuat pada kompleks yang menampung 50 orang. Toko artileri asli masih berdiri. Setengah-a-mil dari Montego Bay terletak Fort Montego. Dibangun pada abad ke-18 di tebing yang menghadap Teluk - kemudian disebut Meagar - benteng bertempat sembilan senjata, dan merupakan bagian dari jaringan basis dibangun untuk mengusir Perancis, Spanyol dan bajak laut.

Monumen budaya
Kota batu persegi di pusat kota Montego Bay ini dinamai Menteri Baptist Sam Sharpe, abad ke-19 ikon Jamaika yang digantung karena terlibat dalam mengorganisir protes untuk hak budak yang lebih besar. Di Sam Sharpe Square, terletak air mancur besi cor dan penjara kolonial, dikelilingi oleh bangunan Georgia. Sejak 1894, Negril Lighthouse telah menerangi laut off point paling barat Jamaika. Struktur beton, sekarang bertenaga surya, naik 65 kaki. Anda dapat menatap matahari terbenam dari mercusuar ini melihat dek diakses melalui 103 langkah. Juga di Negril, monumen Peter Tosh membayar upeti kepada legenda reggae eponymous nya. Makam musisi terletak di bayangan peringatan sederhana ini, sebuah kompleks yang juga mencakup sebuah museum dan perpustakaan. Di pusat kota Kingston adalah Katedral Holy Trinity megah, tempat utama Jamaika ibadah bagi umat Katolik. Pembangunan 12.600 kaki persegi terletak di bawah kubah tembaga yang spektakuler dan dihiasi dengan lukisan dinding, kaca patri di samping marmer Carrara altar tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar