Jumat, 17 Februari 2017

Pulau-pulau di Antillen Belanda

Kanan sampai itu telah dibubarkan menjadi entitas politik di 2010, Antillen Belanda terdiri enam pulau yang tersebar di atas sekitar 600 mil. Sementara semua tetap bagian dari Kerajaan Belanda, pulau-pulau Karibia Belanda tidak lebih mencirikan hanya satu blok administrasi, dan beberapa mengambil kesenangan dalam jumlah radikal berbeda dari otonomi dalam kaitannya dengan Belanda. Untuk berlibur, masing-masing pulau individu mempertahankan karakter yang berbeda, dengan versi yang signifikan dalam masyarakat, pengembangan dan poin murni alami dari bunga.


Aruba
Dengan sekitar 70% dari para tamu yang datang dari Amerika Utara, Aruba kemungkinan besar pulau hanya dalam Antillen Belanda bahwa wisatawan global umum dengan. Hanya 20 mil dari pantai Venezuela, Aruba varietas bagian dari apa yang disebut pulau ABC bersama dengan Bonaire dan Curacao. The gadungan "satu pulau senang" adalah utama pulau Anda untuk mengganggu pergi dengan Antillen Belanda, pada tahun 1986. Dengan garis pantai yang luar biasa dan resort hidup semua-sekitar Palm Seaside dan Eagle Seaside, Aruba telah membuktikan dirinya seperti pos perayaan tempat matahari selalu bersinar ditambah tampak dari salsa dan merengue hampir tidak pernah berhenti. Terletak aman dan aman di luar rumah sabuk badai, Aruba menyediakan, cuaca lokal berangin kering dan perairan yang berbeda untuk snorkeling. Pedalaman, kaktus-berserakan Arikok National Park menyediakan keras jalur gunung.

St. Maarten
St Maarten, negara otonom dalam Kerajaan Belanda, berbagi 37 mil persegi pulau dengan St. Martin, aspek Perancis. Satu sama lain, dua mewakili wilayah terkecil dalam seluruh dunia dibagi di antara kedua negara. Umumnya dikenal sebagai "menyambut pulau," St Maarten adalah benar-benar sebuah hub kompak tapi energik berlayar, pembelian bebas bea, timeshares dan pariwisata kapal pesiar. Karena St. Maarten Heineken Regatta pada bulan Maret dan beberapa marina kelas dunia lainnya, segi Belanda yang dipahami secara tidak resmi mengingat bahwa dana berperahu pesiar Karibia Anda, meskipun lebih dari one.7 juta penumpang kapal pesiar tahun tiba dalam dana, Philipsburg. Dengan banyak lebih dari 100 kebangsaan penduduk di pulau itu, serta Amerika berat mempengaruhi, St. Maarten hampir terasa Belanda sama sekali, tapi pulau bahkan sekarang grinds berhenti Anda jika kunjungan raja Belanda.

Bonaire dan Curacao
The ibukota Antillen Belanda digunakan untuk berada di Willemstad, Curacao, sebuah kota tepi laut yang berwarna-warni yang kabupaten Punda dan pelabuhan tempat pasti adalah situs web UNESCO Earth Heritage. Uang juga dilengkapi sinagoga tertua selama Americas, hubungan dari 1651. Bertentangan dengan pulau-pulau lain, di mana pun bahasa Inggris akan menjadi lingua franca, Curacao masih nikmat Belanda dan Papiamento cara hidup. Kering dan kasar pedalaman, tetapi dengan empat puluh pantai dan pelabuhan air dalam untuk kapal pesiar, Curacao menarik di kerumunan besar dan keahlian internasional atas untuk Kompetisi Anda North Sea Jazz pada bulan September. Bonaire, terhadap ini, adalah menyelam oasis bersahaja, belum terjamah oleh resor atau akomodasi penting. Scuba Diving majalah sebagai Buddy Dive Liburan resor dunia terbaik, ketika penggemar menyelam datang untuk 80 atas dinilai situs menyelam internet di sekitar taman laut. Pada lahan kering, Washington-Slagbaai Countrywide Taman memelihara lebih dari 200 spesies ayam dan hewan jarang.

Saba dan St Eustatius
Sebagai dua di pulau-pulau Paling dikunjungi dari Karibia, Saba dan St Eustatius - atau "Statia" - dihindari otonomi mendukung posisi kota diatur dari Belanda. Sering disebut "queen belum terjamah," Saba mengkompensasi cukup satu pantai dengan sejumlah bagian hutan hujan, posisi terbaik saat di Belanda di Mount Scenery ditambah terpendek landasan pacu bandara bisnis dalam dunia. The Saba Maritim Nasional Park adalah tambahan yang scuba diving tujuan terkenal diinginkan. Statia mengelola dengan hampir 100 kamar resort, satu stasiun bensin di samping gunung berapi aktif sebagai unsur yang menentukan, tapi menghargai tempat di rekor sebagai negara awalnya luar negeri untuk mengakui kemerdekaan Amerika. Gudang hancur seluruh Gallows Bay membayar bukti berdiri pulau karena Karibia yang paling penting jual beli hub pada akhir abad ke-18. Untuk keduanya sama-sama Statia dan Saba, penumpang Amerika Utara harus terbang pertama untuk St Maarten dan memperoleh penerbangan atau feri yang menghubungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar