Kamis, 02 Februari 2017

Scuba Dive Sites Terbaik di Karibia

Ketika "Forbes Traveler" majalah bernama pilihan mereka untuk itu terbaik sepuluh situs menyelam di dunia, empat dari 10 berakhir sementara di Karibia. Dengan berbagai pulau, banyak yang akan terjadi bahkan sekarang tak berpenghuni, taman laut, terumbu karang yang normal, aliran lava, gua-gua bawah air, kapal tenggelam dan air sebening kristal penuh dengan seumur hidup maritim yang unik, Karibia sering penyelam surga.


Cozumel Island, Meksiko Karibia
Cozumel berperingkat kisaran 1 diving spot pada dunia oleh beberapa perusahaan menyelam, yang meliputi Asosiasi Ketrampilan Diving Instruktur (PADI). Cozumel terletak dua belas mil dari Semenanjung Yucatan. Ini benar-benar adalah pulau terbesar Meksiko, berukuran 28 mil panjang dan dua belas mil besar. Segi barat di pulau menghadapi daratan yang mana semua menyelam dapat mengambil lokasi. Ada visibilitas bawah air tentu benar-benar besar, berbagai jenis kehidupan laut serta yang ada yang membuat untuk sangat baik drift diving. Semakin tinggi waktu dari bulan Desember sampai Maret ketika suhu khas 85 derajat selama hari kerja dan 70 tingkat pada waktu malam. Summertime bisa menjadi waktu yang basah, sepanjang yang mendapat cukup hangat dan lembab, mencapai baik ke 90 derajat bervariasi selama hari kerja dan terjadi hanya sekitar 85 tingkat di malam hari.


Cozumel memberikan banyak yang terbaik drift diving di bumi.
Grand Cayman, Kepulauan Cayman
Grand Cayman berperingkat sebagai jumlah menyelam tempat tunggal selama Karibia oleh MSNBC dan nomor 3 di dunia dengan PADI. Ada beberapa tempat menyelam yang luar biasa bagi para penyelam dari semua konsentrasi kemampuan, yang meliputi terkenal Stingray Metropolis, menyelam dangkal di mana penyelam menemukan puluhan ikan pari jinak, serta dekatnya Cayman Turtle Farm, sekitar seperempat mil jauhnya. Untuk penyelam berpengetahuan, eksplorasi gua bawah air bisa dilakukan di Trinity Caves, di mana visibilitas sekitar seratus kaki dan karang hitam, spons laut besar dan banyak sekolah ikan pemandangan lazim.


Stingray Kota adalah salah satu tempat menyelam yang paling banyak difoto di planet ini.
Bonaire, Karibia Belanda
Nilai pilihan dua di tempat-tempat menyelam terbaik di dunia oleh PADI, semua situs menyelam Bonaire yang tersedia dari pantai. Pulau desertlike adalah 24 mil panjang yang hanya sekitar 7 mil lebar di edisi terluas. Itu ditemukan sekitar lima puluh mil utara dari Venezuela dan 85 mil dari Aruba. Karena kedekatannya dengan khatulistiwa, suhu lembut sepanjang tahun dengan cukup sedikit perbedaan antara musim panas dan musim dingin. Suhu di seluruh 85 derajat selama hari kerja dan pada pertengahan tahun 70-an pada malam hari karena ke tradewinds lembut. Suhu air rata-rata 82 derajat sebagian besar tahun tetapi akan mencelupkan sekitar 78 tingkat dari musim dingin. Visibilitas bawah air berkisar dari enam puluh sampai lebih dari seratus kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar