Kamis, 02 Februari 2017

Landmark & Monumen Kuba

Rekor Kuba melimpah telah meninggalkan negara dengan banyak monumen negeri dan landmark, mencerminkan setiap hal kecil dari kolonial Spanyol mereka sebelumnya untuk kebangkitan arsitektur Anda dari abad ke-19 untuk bekas luka dan perayaan berikut revolusi. Ada banyak hal untuk mencapai ketika Anda berhenti oleh Kuba, tetapi jika Anda berharap untuk keahlian mendalami warisan dan masyarakat, itu adalah nilai mencoba landmark ini dan monumen.


Katedral Havana
Katedral Havana, atau Catedral de la Habana, dibangun oleh Jesuit dimulai pada 1747 dan selesai 30 bertahun-tahun kemudian. Katedral Havana memberikan gambaran yang mengesankan arsitektur Baroque melalui masa kolonial Spanyol, masih bahkan sekarang menunjukkan tempat Kuba di seluruh produk bangunan, yang meliputi karang diambil langsung melalui laut. Katedral Havana, dan juga sekitar Plaza de la Catedral, adalah lokasi wisata populer dan lokasi pengumpulan lokal, menampilkan bukan hanya penggunaan katedral tetapi juga tempat pasar makanan dan kerajinan. Katedral Havana sekarang menjadi Gereja Katolik Roma.

Katedral Havana
Katedral Havana, atau Catedral de la Habana, dibangun oleh Jesuit mulai pada tahun 1747 dan dilakukan tiga puluh thn sesudahnya. Katedral Havana memberikan ilustrasi yang kuat dari arsitektur Baroque dari masa kolonial Spanyol Anda, namun tetap menunjukkan tempat Kuba dalam pengaturan sumber daya, yang meliputi karang diambil langsung dari laut. Katedral Havana, ditambah sekitar Plaza de la Catedral, adalah tempat wisata yang populer dan lokal tempat pengumpulan, menghadirkan tidak hanya akses ke Katedral tetapi juga sebuah makanan dan kerajinan industri. Katedral Havana saat ini menjadi Gereja Katolik Roma.

Castillo El Morro
Ditemukan sekitar pantai Santiago, benteng Castillo El Morro dirancang pada tahun 1638 untuk melindungi penduduk dari serangan oleh bajak laut. Tidak hanya akan menjadi benteng kerangka besar dinding tebal dan jalur bersama dengan Situs Warisan Dunia UNESCO, apa lagi, memberikan baik dilihat dari garis pantai Kuba. El Morro terdiri dari sebuah museum kecil dan setiap kali malam saat matahari terbenam upacara merayakan revolusi dapat berlangsung untuk jembatan. Mercusuar El Morro telah menjadi sangat terkenal melalui gambar. Situs internet memungkinkan Anda untuk menemukan sejumlah besar sejarah Kuba, dari hari-hari bajak laut Anda kolonialisme Spanyol, dari penggunaan benteng dari abad kedelapan belas dan kesembilan belas untuk posisi baru-baru ini sebagai simbol revolusi.

Cementario Cristobal Colon
The Cementario Cristobal Colon, sering disebut Cemetery Colon, yang menjadi dianggap sebagai salah satu kuburan paling terkenal Amerika Latin, karena baik untuk detail dengan arsitektur serta tingkat semata makam terkandung di dalamnya. Kuburan itu dibuat pada tahun 1869 bersama dengan spektakuler "Gerbang Perdamaian" yang menyambut pengunjung situs mencerminkan kecenderungan dalam arsitektur Spanyol untuk waktu. Dinding pemakaman dan monumen menawarkan karakteristik aneh yang menggambarkan kehidupan setelah kematian, jenis-hourglasses sebagai bersayap. Kuburan adalah lantai penguburan banyak tokoh Kuba terkenal seperti Calixto de Loira, arsitek individu.

Museum di Revolusi
Terletak di Old Havana, Museum pada Revolusi terletak di bekas Istana Kepresidenan. Pengembangan itu dilakukan pada tahun 1920 dan bertempat pemerintah Kuba sampai akhirnya revolusi. Ini adalah situs web pada 13 Maret 1957 pemberontakan menentang Presiden Batista, yang menyebabkan pembantaian puluhan murid perguruan tinggi, dan karena itu sebuah monumen penting selama catatan revolusi Anda. Museum sekarang menggabungkan cerita waktu itu dan fitur Granma Memorial di pekarangan, peringatan ke kapal Anda yang diperkenalkan Castro dan para kediamannya dari pengasingan di Meksiko.

Che Guevara Monument
Che Guevara Monument terletak pada kota Santa Clara. Sebagai penghormatan kepada kepala inovatif paling terkenal Kuba, Che Guevara Monumen ditemukan sementara di Plaza de la Revolucion Ernesto Che Guevara, tempat sejumlah besar penduduk setempat dan tamu lainnya secara tahunan untuk memberikan penghormatan. Terus menjadi Che Guevera juga dapat disimpan dalam makam di halaman ini. Untuk orang-orang yang ingin menguasai lebih banyak tentang orang dan kehidupan sehari-hari, sebuah Museum Che Guevera sebenarnya sudah didirikan untuk menginformasikan masyarakat umum pada catatan yang inovatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar