Sabtu, 11 Februari 2017

Liburan Snorkeling Terbaik di Puerto Rico

Puerto Rico adalah tempat snorkling Karibia favorit. The, sekitar perairan jelas hangat yang rumah untuk terumbu karang, gua-gua bawah air, seawalls dan kehidupan sehari-hari yang luar biasa air. Snorkeling paling efektif biasanya diidentifikasi bersama pantai Jepang dan selatan negara itu dan di dalam pulau-pulau terpencil. Garis pantai utara dari Puerto Rico biasanya banyak aa kurang eye-catching snorkling tujuan yang diinginkan sejak perairan cenderung menjadi sulit dan lazim tidak aman. Banyak dengan tujuan snorkling kunci seluruh Puerto Riko bisa sering menjadi perjalanan hari kerja cepat dari kota pelabuhan utama San Juan.


Mona Island
Mona Island sering 14.000-acre pulau tak berpenghuni dan cagar alam. Mona Island menerima lebih sedikit pengunjung dari pulau-pulau lain di Puerto Rico terlepas dari fakta sederhana bahwa ia menyediakan beberapa snorkeling yang paling efektif dari tempat. Perairan sekitar Pulau Mona adalah rumah ke dalam fokus terbesar air karang kehidupan sehari-hari di wilayah yang mencakup berwarna pelangi ikan, gurita, sinar, ikan buntal dan clownfish. Pulau ini hanya dapat diakses dengan perahu dan terbesar sering dikunjungi pada tur snorkeling yang memiliki spesialis dan ahli manual. Mona Island sering ditemukan lima puluh mil dari garis pantai barat dari Puerto Rico.

Fajardo
Fajardo adalah salah dasarnya lokasi yang paling terkenal untuk atraksi air dan snorkeling di Puerto Rico. Lebih tenang perairan dan teluk karang yang kaya di lepas pantai Jepang dari Puerto Rico di Fajardo yang sempurna untuk snorkeling. Snorkeling paling efektif di Fajardo sering terletak di lepas pantai di pantai Escondido dan Convento. Kunjungan mewah catamaran dapat diperoleh untuk memperoleh penumpang pada kunjungan snorkeling dari perairan sekitarnya Fajardo. Banyak hotel dan operator tur di San Juan menawarkan satu hari snorkeling dan transportasi ke Fajardo. Fajardo ditemukan 37 mil sebelah timur dari San Juan sekitar pantai jap dari Puerto Rico.

Caja de Muertos Pulau
Caja de Muertos Island, atau Pulau Coffin, bisa menjadi kompak, pulau tak berpenghuni pantai yang menawarkan beberapa snorkeling yang paling efektif untuk pantai selatan Puerto Rico. Caja de Muertos Pulau telah lama ditentukan cagar alam ibu dan juga perairan meliputi pulau yang tinggal untuk beberapa program yang terumbu karang besar dan berbagai ikan tropis yang berwarna-warni dan gaya hidup akuatik. Caja de Muertos Pulau hampir tidak dapat diakses dengan perahu dan tur operator asli memberikan satu hari snorkeling ke pulau. Caja de Muertos terletak 5 mil dari garis pantai Ponce ke pantai selatan Puerto Rico. Ponce akan menjadi kota terbesar ke-2 di Puerto Rico yang terletak 73 mil dari San Juan.

Vieques Pulau
Vieques Pulau bisa menjadi lebih besar dari dua Spanyol Kepulauan Virgin terletak dari pantai Jepang dari Puerto Rico. Perairan meliputi pulau Vieques adalah rumah bagi terumbu karang mengesankan, banyak dari yang dapat diakses dari pantai, dan seumur hidup air yang unik bersama dengan pari elang, kura-kura laut dan ikan buntal. Vieques Pulau dapat dicapai dengan perahu dari Fajardo atau dengan pesawat dari San Juan, Puerto Rico. Snorkeling charter ke Vieques Pulau yang ditawarkan di atas kapal kapal kecil yang berangkat dari Fajardo. Vieques Pulau ini terletak 8 mil dari pantai timur Puerto Rico.

Culebra Island
Culebra Island akan menjadi ukuran yang lebih kecil dari dua Spanyol Kepulauan Virgin ditemukan dari pantai timur Puerto Rico. Pantai pasir putih dan tenang, perairan yang berbeda dari Punta Soldado, nyamuk dan Melones memberikan opsi snorkling fantastis. Culebra Island mungkin dicapai dengan feri dari tetangga Vieques Island atau dengan pesawat udara dari San Juan, Puerto Rico. Culebra Pulau ditemukan sepuluh mil utara dari Vieques Island.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar