Kamis, 02 Februari 2017

Perjalanan Antara Curacao dan Aruba

Anda tidak bisa pergi salah berinvestasi perjalanan Anda di Aruba atau Curacao, bagian dengan ABC Kepulauan Belanda dalam Karibia Selatan. Kedua pulau tetangga berbagi iklim lokal yang sama dan latar belakang kolonial Belanda, tetapi menyediakan kegiatan yang jauh berbeda yang membuat memeriksa ke dua pulau yang benar-benar layak. Aruba diperkirakan untuk kelas resor tepi pantai, berkualitas tinggi makan dan pantai pasir putih lokasi, bahkan meskipun Curacao biasanya ibu pecinta alam surga, dengan beberapa resort ditambah pertemuan lebih budaya. Penerbangan antara dua pulau yang melimpah, namun Anda mungkin juga berbelanja secara Royal dengan yacht non-publik untuk mendapatkan Anda di antara Curacao dan Aruba dalam mode.


Lewat udara
Bepergian dengan udara bisa menjadi satu-satunya teknik industri untuk perjalanan antara Curacao dan Aruba. Ada beberapa saluran udara yang akan membuat Anda antara 2 negara, 35 menit penerbangan sekitar. InselAir memiliki berbagai penerbangan setiap hari, 7 hari setiap minggu dari Curacao global Bandara di Willemstad, Curacao, dan Ratu Beatrix Intercontinental Airport di Aruba. Tiara Airways juga menawarkan penerbangan minimal antara 2 bandara. Jumlah penerbangan tergantung atas hari kerja. Panduan sejauh sebelumnya sebagai mungkin untuk aman kursi Anda dalam hari Anda ingin perjalanan. Anda akan perlu memiliki paspor Anda bersama dengan Anda untuk perjalanan ke dan dari kedua wilayah. Visa saja tidak penting bagi warga AS.

Dengan Piagam Pribadi
Sebuah konstitusi perahu pribadi dapat menjadi kemungkinan untuk perjalanan antara Curacao dan Aruba, bagi mereka yang bisa mengelolanya. Hampir semua kemungkinan yang yacht pribadi yang meliputi kru lengkap dan personil untuk pergi ke untuk Anda masing-masing harus memiliki. Tergantung dalam organisasi kapal pesiar, Anda dapat memilih jadwal pribadi pra-direncanakan untuk liburan mengenai pulau-pulau, yang meliputi jalan-jalan, jika tidak, anda dapat sepenuhnya menyesuaikan keahlian Anda. Penyedia charter pribadi diakses dari Curacao dan Aruba melibatkan Paradise Yacht Charters, Elegance di Laut dan Domicil Yacht Charters.

Pajak keberangkatan
Ketika terbang dari Curacao ke Aruba dan sebaliknya, ada akan digambarkan sebagai pajak bandara yang Anda pilih untuk harus membayar ketika meninggalkan setiap bandara. Berangkat dari kemungkinan pulau, pembayaran berfluktuasi dari tahun ke tahun, tetapi pada umumnya di antara $ 30 dan $ 40 dolar. Pada kedua bandara tersebut, ada ditandai counter di mana Anda menghabiskan pajak sebelum menuju sebagai akibat dari imigrasi. Mempertahankan tanda terima dengan tiket untuk menunjukkan petugas imigrasi. Ketika Anda berangkat Curacao atau Aruba AS Anda, pajak biasanya disertakan dalam tingkat tarif seseorang.

Tur dan Menerima Sekitar
Jika Anda bisa berada di Aruba atau Curacao untuk hari atau lebih, Anda mungkin berniat untuk membuat persiapan untuk menerima semua-sekitar dan lihatlah pulau meskipun ada. Bagi mereka yang memiliki tempat liburan tertentu dalam pikiran Anda, taksi dalam bandara. Hal ini dimungkinkan untuk menyewa mobil atau truk dalam bandara jika Anda ingin menyelidiki dengan Anda miliki. Kedua bandara tersebut juga memiliki meja tur yang dapat didirikan Anda dengan cepat memiliki berbagai macam hari kunjungan bagi mereka yang belum membuat persiapan. Di atas semua itu, Tiara Air memberikan perjalanan hari menawarkan untuk keduanya sama-sama pulau yang termasuk tiket pesawat, pajak bersama dengan tur di seluruh pulau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar