Kamis, 02 Februari 2017

Karakteristik dari Pelagis Oceanic Biome

Dunia adalah menyilaukan berbagai tempat yang penuh dengan varietas yang berbeda dari medan. Anda akan menemukan padang pasir, hutan, rawa dan juga lingkungan lainnya. Setiap salah satu dari mereka ekosistem khas sering bioma a. Pelagis Oceanic bioma adalah apa yang orang tahu sejak membuka laut, ditandai dengan pasang surut dan arus, rantai pangan dan efisiensi pertama.


Kualitas air
The pelagis bioma laut adalah tubuh ditandai karena make-up dan perilaku perairan. Zona pelagis sebenarnya adalah bioma air garam, sehingga benar-benar khas dari berbagai bioma air tawar. Air di dalam zona pelagik biasanya dingin, meskipun dapat saling silang dalam perjalanan dengan keduanya sama-sama panas dan arus laut dingin. Pasang surut dan gelombang juga akan karakteristik di zona pelagis, yang membedakan zona pelagis dengan zona jauh lebih stabil yang terletak di bawahnya: bentik dan zona abyssal.

Rantai makanan
Tanaman dan hewan di zona pelagis ketik rantai pangan yang jelas unik di antara semua bioma. Pada bagian bawah dari rantai makanan ganggang dan rumput laut lantai yang menopang hewan seperti plankton dan ikan sederhana. Zona pelagis biasanya rumah bagi ikan yang lebih besar semacam ini sebagai hiu dan tuna, selain sebagai berbagai spesies mamalia air seperti ini sebagai lumba-lumba dan paus. Ini jenis yang lebih besar keberadaan, sama herbivora dan karnivora, jenis eselon yang lebih tinggi dari rantai pangan zona pelagis. Ini memberi makan atas ikan-ikan berukuran lebih kecil dan plankton yang mengisi zona pelagis untuk membentuk rantai makanan yang mungkin secara substansial berbeda dari orang-orang dengan bioma laut lainnya.

Efisiensi utama
Jumlah pria dan wanita akan setiap saat menyamakan membuka laut berlimpah terpadat dan jelas lembab menggunakan gurun, demikian zona pelagis sebenarnya agak mirip dengan gurun berkaitan dengan energi yang diserap melalui fotosintesis. Metode ini penyerapan kekuatan yang dikenal sebagai efisiensi primer. Ekosistem yang paling efisien adalah rawa, ketika gurun terkering dan juga peringkat zona pelagis antara banyak minimum sukses. Generasi yang tidak terjadi dalam zona pelagis terutama karya organisme mikroskopis jenis ini sebagai kuman dan ganggang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar