Kamis, 02 Februari 2017

Empat Jenis Pariwisata di Bahama

Bahama tergantung pada wisatawan selama hampir 60 persen dari produk ekonomi dan pariwisata mempekerjakan sekitar 50 persen dari tenaga kerjanya, menurut untuk Bagian Negeri AS. Masing-masing dan setiap jenis wisata yang penting untuk alasan yang berbeda, bahkan orang-orang yang hanya terus tentang pulau selama satu jam. Meskipun turis mungkin tidak tahu mereka mendorong sistem ekonomi dengan tur di sana, kelompok tidak akan persis sama dengan keluar wisatawan.


Perhentian Turis
Turis tur oleh pesawat biasanya memiliki rute langsung menuju tujuan utama yang diinginkan. Mereka kadang-kadang memiliki sangat perhentian, itu jika pesawat mendarat dalam tujuan antara sebelum melanjutkan menuju level pendaratan utama. Sebuah perhentian bisa sebelumnya tempat dari 15 menit sampai 10 jam atau untuk waktu yang lama. Dari Bahama, ada berbagai berlibur yang berhenti di Big Bahama Island sebelum melanjutkan ke Nassau Island. Meskipun pembaca ini di Large Bahama Island, mereka dikenal sebagai perhentian wisatawan. Organisasi dan orang-orang yang tinggal di Large Bahama Island memenuhi berlibur ini dengan menawarkan wisata terbatas. Perhentian wisatawan biasanya benar-benar tidak menyewa mobil dan truk, sejumlah besar perusahaan wisata singkat hadir pada bus; tur dapat sebelumnya di mana saja dari setengah jam untuk sembilan puluh menit, sangat baik untuk pariwisata perhentian.

Cruise Berlibur
Sebuah kapal pesiar yang berhenti di Bahama biasanya tetap di setiap tempat untuk saat tidak dari hari kerja biasa. Perusahaan dan pengusaha melayani mereka wisatawan di beberapa pendekatan. Sementara cruise wisatawan terus diperpanjang dari umum perhentian berlibur, kunjungan cenderung pendek, memungkinkan waktu untuk beberapa kunjungan sepanjang hari. Atau pengunjung cruise dapat memutuskan 6 sampai delapan jam kunjungan yang termasuk makan siang agar mereka hanya khawatir tentang tur orang selama mereka tinggal lebih pendek. Mereka biasanya bus atau trem kunjungan karena penumpang kapal pesiar tidak akan memiliki cukup waktu untuk menyewa mobil.

Kenyamanan Wisatawan
Meskipun perhentian turis dan pengunjung pesiar memiliki slot waktu yang singkat untuk mengisi dengan wisata dan wisata, pengunjung luang punya banyak waktu di Bahama untuk menyewa mobil dan truk, terus berada di hotel, toko dan melakukan banyak kunjungan yang berbeda. Wisatawan ini terus berada di pulau-pulau beberapa hari atau bulan. Sektor resort dan penyewaan lapangan kendaraan mengandalkan semacam ini pariwisata. Restoran pasar juga melayani umum untuk jenis berlibur, karena mereka sudah waktu yang tepat untuk duduk kembali untuk sarapan, makan siang dan makan malam setiap hari mereka terus menjadi ke pulau.

Wisatawan usaha
Beberapa individu Anda tidak harus berlibur untuk kesenangan. Namun, bahkan mereka yang melakukan perjalanan ke Bahama pada bisnis memiliki beberapa tanpa biaya waktu yang tepat untuk keluar melakukan tindakan wisata. Dari waktu ke waktu pengunjung situs ini, dokter klinis misalnya, terus berada di pulau-pulau yang agak untuk waktu yang lama (biasanya sekitar satu bulan): mereka berbelanja di toko pengecer dan datang untuk menjadi lebih terbiasa dengan cara lingkungan hidup. Jadi perusahaan-perusahaan berkembang pada masyarakat berlibur organisasi. Tidak hanya apakah mereka membantu industri usaha kecil ketika mereka berfungsi, termasuk pasar yang berhubungan dengan kesehatan, namun mereka juga membantu sistem keuangan daerah. Mereka makan di tempat makan lingkungan, mendapatkan souvenir dari toko-toko masyarakat untuk kapal properti dan menikmati kunjungan wisata biasa yang dimiliki oleh penduduk setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar