Rabu, 08 Februari 2017

Liburan Terbaik di Karibia pada Bulan Februari

Ketika merkuri dips di bawah titik beku di jauh dari Kami dan Eropa, suhu di pulau-pulau Karibia matahari mencium semacam ini sebagai Puerto Riko tetap membawa selama 70-an substansial. Di luar tahun badai dan menjelang musim panas bulan nyaman, Februari adalah salah satu bulan atas untuk mengunjungi Karibia. Karena itu, Februari adalah waktu yang substansial selama Karibia, sehingga Anda akan memiliki untuk menghadang jalan hancur melarikan diri orang banyak. Ini - untuk saat ini - spot terjawab terus menyajikan semua ketenangan berangin Anda datang untuk, bahkan dari tengah waktu liburan.


Paradise Dari Coast
Puerto Rico menggabungkan arsitektur kolonial yang spektakuler, gaya hidup ramah dan meriah ditambah beberapa lokasi pantai terbaik Karibia ini menjadi tempat liburan yang tak terlupakan dan sangat mudah diakses. Sebuah wilayah AS, pulau ini mudah dicapai dengan pesawat dari berbagai kota di AS. Melarikan diri orang banyak pada bulan Februari, naik namun pesawat lain di San Juan untuk pulau lepas pantai Vieques. Terutama ini - dan bahagia - berkembang pulau didominasi oleh Vieques Countrywide Wildlife Refuge, tapi tetap memberikan banyak situs untuk mengambil dan tetap di seluruh kota-kota mengantuk seperti Isabel Segunda. Memiliki saus di sangat berkilauan bio-luminescent bay, sisanya ke pasir putih bubuk Sunlight Bay, menangkap beberapa gelombang di Navio Beach, sepotong ke beberapa penyiraman mulut kepiting panggang atau, untuk lebih damai dan ketenangan, naik feri untuk yang dekat - dan dalam beberapa kasus banyak kurang dirancang - pulau Culebra.

Sebuah Antigua Untouched
Kurang terkenal adik pulau Antigua murah dari Barbuda sering penerbangan 15 menit dari bandara Antigua. Setelah Anda bergerak turun dari pesawat, namun, Anda akan mengalami dalam planet yang unik. Pulau yang jarang penduduknya memiliki beberapa pondok-pondok dan jalan-jalan beraspal, tetapi tujuh belas mil dari murni, kartu pos-sempurna pink dan garis pantai pasir putih. Untuk mendapatkan sedikit teduh, kepala ke Wa'Omoni Seaside Park untuk menentukan kawanan besar burung fregat mengalami kudus bakau mereka. Dengan obat mewah, "Frommer" menunjukkan memeriksa di resor liburan K-Klub mewah di pulau.

Jantung Jamaika
Tempat memikat terkenal untuk musik, masakan pedas, lanskap hijau dan seashores indah, Jamaika memiliki segalanya. Untuk tetap jauh dari turis pada bulan Februari, terbang ke Kingston dan mengambil taksi 15 menit perjalanan dengan bandara untuk Port Royal di tempatnya. Bekas ibukota bajak laut dari Karibia, santai Port Royal memiliki monumen kolonial spektakuler seperti Fort Charles, menyajikan nikmat seafood baru dan juga sangat dekat di pantai pasir putih dari Lime Cay. Untuk benar-benar mendapatkan jelas orang banyak, melakukan yang tak terpikirkan di Karibia: kepala dari seashores. Melalui kota Windsor - sekitar 50 mil laut dari Kingston - dari pulau kasar dan mewah interior, adalah mungkin untuk mendaki bersama menjulang, tebing hijau atau melakukan jauh ke dalam masyarakat luas Jamaika gua lebih petualangan spelunking.

Sebuah Retreat Unik
Geografi dan ekonomi menggabungkan untuk mempertahankan pulau bertingkat dari St. Barts melarikan diri selama beberapa baik-sembuh. Pulau ini sebenarnya adalah 10 menit pesawat pengalaman dari pulau berukuran lebih besar dari St Martin, tapi pelabuhan tidak layak untuk kapal pesiar, strip arahan kecil yang sehat untuk pemberani Anda ditambah harga selangit rekreasi dan penginapan di pulau Perancis gaya ini terus garis pantai yang indah dan promenade pengadaan apik relatif uncrowded sepanjang tahun. Dalam acara yang Anda dapat mengelola itu, bulan sabit pantai yang spektakuler di St-Jean atau berjalan-jalan bersama-sama jalan-jalan berangin dari dana indah Gustavia hanya bisa bernilai tag nilai. Setidak-tidaknya, Anda mungkin mengambil kembali cukup bebas bea aroma Perancis untuk membayar untuk elemen di perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar