Kamis, 02 Februari 2017

Semua Liburan Inklusif di Kepulauan Virgin

Kepulauan Virgin adalah lokasi Karibia populer, dan selamanya menyebabkan. Jika berlibur mencari perairan yang sangat jernih biru, seashores berpasir putih, iklim tropis panas dan kegiatan olahraga air minum mendebarkan, Kepulauan Virgin cenderung menjadi tempat liburan yang ideal. Berada di sebuah resort lengkap cenderung membuat liburan bebas repot, dan ada banyak untuk memilih dari dalam US Virgin Islands.


Bolongo Bay Beach resort Liburan depan
The Bolongo Bay Beach Resort terletak di St. Thomas, menghadap Karibia. All-In paket mencakup semua makanan, semua minuman, dan semua fungsi, dan banyak paket juga mencakup hal-hal seperti snorkeling tur setengah hari bersama dengan pelayaran kapal koktail resor puluh tiga kaki catamaran. Para tamu dapat makan untuk Lobster Grille, yang mencakup dimasak-to-order steak, lobster dan makanan laut baru yang segar lainnya, dan pada Iggie Bar dan Grill, dengan penyedia bar yang komprehensif, karaoke, dan all-you-can-eat kepiting kaki dua kali setiap minggu. Bolongo tamu dapat kayak, snorkeling, berlayar, memiliki pelajaran scuba dalam kolam renang, dan windsurf; untuk belum pembayaran lain, peserta dapat parasail atau menyewa gelombang-pelari. Fitur resor liburan lainnya termasuk nirkabel Online, kolam air tawar yang memiliki bar tepi kolam, toko suvenir, toko menyelam, bersama dengan ruang kesehatan dan kebugaran. Kamar memiliki AC, televisi kabel, pembuat kopi, pengering rambut, dan aman di kamar. Semua kamar bebas rokok.

Bolongo Bay Beach Resort
Bolongo, St. Thomas
Kepulauan Virgin AS, 00.802
800-524-4746
bolongobay.com/

Wyndham Sugar Bay resort Liburan dan Spa
Diposisikan pada "snorkeling teluk terbesar dalam Kepulauan Virgin", semua paket Wyndham Sugar Bay Resort & Spa yang mencakup semua makanan, semua minuman, semua kegiatan, penggunaan pusat kebugaran fisik resor, dan penggunaan Kid harian Klub Program untuk anak usia 4 sampai 12. Teman untuk Wyndham Sugar Bay dapat memilih dari tiga restoran: kolam renang dengan Mangrove restoran dan Turtle Rock Atletik Bar, dengan menggunakan menu termasuk salad, sandwich, dibuat-to-order grill dan makanan penutup; Manor House Restaurant, sarapan dan makan malam pengalaman kelas atas dengan pemandangan laut yang menakjubkan; dan makan malam di Caribe, menampilkan perpaduan masakan Amerika Latin dan Karibia. Minuman juga tersedia di Ocean Club Lounge. Benar-benar tindakan bebas meliputi tenis, basket, snorkeling dan kayak. Untuk biaya, peserta dapat mengambil pelajaran SCUBA, sewa catamaran, pergi parasailing, atau jet ski. Fasilitas tempat tamu terdiri dari pandangan resor, teluk atau laut; Dunia kecepatan tinggi akses web yang luas; seprai premium; televisi layar datar dengan saluran kabel premium; pengering rambut; dan mini-fridge.

Wyndham Sugar Bay Resort dan Spa
6500 Estate Smith Bay
St. Thomas, Kepulauan Virgin 00802
340-777-7100
wyndham.com/hotels/STTSB/aip/main.wnt

Divi Carina Bay Beach resort Liburan depan
Di pulau St Croix, Divi Carina Bay Beach Resort diatur pada pantai 1.000 kaki putih pasir dan menawarkan dua restoran, dua bar, dua kolam renang, dua bak air panas, lapangan tenis menyala, pusat kebugaran, menyelam pusat, kasino, lapangan golf mini, ditambah spa dengan layanan lengkap. Pilihan makan rencana makan termasuk hal-hal seperti Dockside Cafe dan Deli, yang menyajikan sarapan, makan siang, makan malam, dan makanan ringan, dengan menggunakan barbekyu Karibia mingguan yang meliputi hiburan setempat; dan East End Pizza, menampilkan pizza, calzones, sandwich dan salad. Untuk harga, teman-teman dapat memilih pelajaran SCUBA dan pergi menyelam, mengambil wisata alam dipandu, atau golf di salah satu dari tiga program St. Croix ini. Semua 180 kamar tamu mencakup hal-hal seperti World wide akses bebas biaya web, depan pantai atau samudra, teras atau balkon, udara con, bar basah, pembuat espresso, oven microwave, dan televisi satelit.

Divi Carina Bay Beach Resort
5025 Estate Turner Lubang
Christiansted, Kepulauan Virgin 00820
877-773-9700

Tidak ada komentar:

Posting Komentar